Personel Yonkav 5/DPC Karang Endah Ikuti Litpers
Rabu, 5 Mei 2021 15:38 WIB
Share
Litspers jabatan Mayonkav 5/DPC Karang Endah

KARANGENDAH, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Puluhan personel Batalyon Kavaleri 5/DPC, mengikuti kegiatan Litpers (Penelitian Personel) jabatan yang digelar di Mayonkav 5/DPC Karang Endah, Selasa (4/5/2021).

Komandan Batalyon Kavaleri 5/DPC  Letkol Kav Muslim Rahim Tompo turut mendampingi dan memantau lrajurit yang sedang melaksanakan Litpers tersebut.

"Hal ini merupakan program dari satuan Komando Atas yang wajib diikuti seluruh personel satuan bawah yang menduduki jabatan tertentu," kata Muslim.

Sebelum pelaksanaan dilakukan, para anggota diberikan arahan serta cara pengisian blanko, di antaranya tentang jabatan yang diberikan dan diduduki oleh setiap prajurit.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui kelayakan dan mendalami latar belakang kehidupan pribadi, sikap hidup dan pandangan terhadap ideologi, politik dan sosial budaya, serta pemahaman terhadap pengabdian dan kesetiaan terhadap Pancasila, UUD 1945, dan Pemerintah RI serta perilaku sesuai nilai norma aturan yang berlaku di TNI AD," tandasnya.

Reporter: Sufyan Ats Aswari
Editor: A Edison Nainggolan
Sumber: -
Berita Terpopuler