Sejumlah Kapolsek di Palembang Diserahterimakan
Senin, 10 Mei 2021 14:02 WIB
Share
Sejumlah Kapolsek di Kota Palembang

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID – Sejumlah jabatan kapolsek di Palembang diserahterimakan di antaranya Kapolsek Ilir Barat I, Seberang Ulu II dan Sukarami.  Serahterima dilaksanakan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra secara virtual di Aula Cendrawasih Polrestabes Palembang, Senin (10/5/2021).

Dalam arahannya, Irvan mengatakan bahwa sertijab yang dilakukan untuk peningkatan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan presisi terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan efesien.

“Semoga dengan adanya sertijab yang kita gelar ini dapat meningkatkan kinerja dari seluruh jajaran kepolisian, dan untuk seluruh personel tetap melaksanakan tugas sesuai dengan UUD 1945 dan peraturan yang berlaku,” ujarnya.

Mereka yang berganti posisi tersebut adalah: Kapolsek Ilir Barat I Kompol Deni Triana digantikan Kompol Roy Aprian Tambunan, Kapolsek SU II, Kompol Roy Aprian Tambunan digantikan AKP Handryanto dan Kapolsek Sukarami, Kompol Satria Dwi Darma digantikan Kompol Budi Hartono Sutrisno.

 “Kita berharap di tempat baru mereka dapat terus menegakkan terus hukum dan memerangi kejahatan serta tingkatkan terus perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Irvan.

Reporter: Amru Salam
Editor: Leo Wilson
Sumber: -
Berita Terpopuler