Selisih Paham, Riko Sanani Tewas Ditusuk

Senin, 24 Mei 2021 21:49 WIB

Share

PALEMBANG, POSKOTA.CO.ID – Diduga akibat selisih paham, Riko Sanani (34), warga Ki Gede Ingsuro Palembang meninggal ditusuk AP, Minggu (23/5/2021) malam sekitar pukul 21.15.

Atas kejadian ini kakak kandung korban Ridwan melaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) IB II Palembang guna ditindaklanjuti.

Kapolsek IB II Palembang, Kompol M Ihsan didampingi Kanit Reskrim Iptu Ruswanto mengatakan, bahwa mendapati laporan itu anggota Polsek IB II, Piket Gabungan SPKT, Reskrim, Patroli Sabhara dan Unit Intel mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan KI Gede Ing Suro, Lorong Setia Budi, Kecamatan B II Palembang.

"Ya kita sudah mendatangi TKP dan memintai keterangan beberapa saksi hingga mengambil beberapa beberapa barang bukti di TKP," ujarnya, Senin (24/5/2021).

Dirinya menjelaskan, bahwa dari keterangan saksi peristiwa itu terjadi saat korban dan pelaku terlibat perkelahian di TKP hingga pelaku nekad menusuk korban. "Untuk dugaan sementara akibat adanya selisih paham antara mereka," katanya.

Ia menuturkan, bahwa korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) AK Gani. "Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi dari keterangan yang kita peroleh korban meninggal dunia dalam perjalanan," tambahnya.

Saat ini pihaknya kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah di ketahui tersebut.

Reporter: Amru Salam
Editor: A Edison Nainggolan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar