Dirayu Lewat FB, Korban di Bawah Umur tidak Pulang Bersama Pelaku

Selasa, 1 Juni 2021 16:02 WIB

Share

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Dijanjikan akan dinikahi, M Ridho (19) warga Kompleks Suka Jadi Makmur Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin nekad melakukan hubungan badan dengan sang pacar yang masih di bawah umur berinisial LT (14).

Atas kejadian itu, pelaku dijemput dikediamannya oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang, Rabu (26/5/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurutnya ia mengenal korban melalui media sosial (medsos) Facebook. "Saya kenal korban dari Facebook kemudian bertukaran nomor dan berlanjut saling WhatsApp hingga akhirnya saya dan korban berpacaran," ujarnya, Selasa (1/6/2021).

Lima hari usai jadian, ia mengajak korban ke rumahnya dan mengenalkannya kepada orang tuanya. "Saya kenalkan dia kepada orang tua saya dan juga mengajaknya menginap di rumah saya," katanya.

Ia menuturkan, bahwa saat itu ia menjemput korban pada Sabtu (22/5/2021) sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Lukman Idris, depan SDN  135, Kecamatan Sukarami Palembang.

Selama menginap di rumahnya itulah ia membujuk korban untuk melakukan hubungan badan. "Saya janjikan kalau nanti ada apa-apa saya akan nikahi dia.  Saya sudah menidurinya sebanyak lima kali," bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit PPA, Iptu Fifin Sumailan mengatakan, ditangkapnya pelaku atas laporan orang tua korban berinisial SI (52) yang resah anaknya tidak pulang-pulang ke rumah.

"Orang tua korban resah karena anaknya pada saat itu pamitan untuk mengantar buku ke sekolahan adiknya, tapi menurut keterangan orang tua korban setelah anaknya sudah lima hari bersama pelaku," ungkapnya.

Dia mengatakan, bahwa korban pamit ke orangtuanya untuk mengantar buku ke sekolahan adiknya tapi tidak kunjung pulang. "Orang tuanya sudah menghubungi korban tapi tidak aktif hingga didapati korban bersama pelaku.

Reporter: Amru Salam
Editor: Leo Wilson
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler