Pedagang Es Dikeroyok Tetangga, Pelakunya Suami Istri

Rabu, 23 Juni 2021 19:58 WIB

Share

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Pria yang kesehariannya bekerja sebagai tukang es keliling, Solihin (41) menjadi korban karena dikeroyok oleh satu keluarga yang merupakan tetangganya sendiri sehingga menyebabkan luka-luka di  kepala dan mukanya, Selasa (22/6/2021).

Menurut Leni (38). istri korban, awal mula kejadian pembacokan yang dialami suaminya ini, berawal dari kabel listrik milik rumah tetangganya ini melintang di depan rumahnya.

“Sewaktu suami saya bersih-bersih ranting pohon di depan rumah, terkena kabel listrik punya mereka,” ujar Leni, Rabu (23/6/2021).

 

 

 

Waktu itu, lanjut Leni, suaminya sempat ngomong untuk memperbaiki kabel listrik yang kena ranting. Eh dia  malah tersinggung. Pelaku istri dan saudaranya ngeroyok suami saya.  Pelakunya pembacokan tak lain adalaj Sobri.

Menurut Leni, pertengkaran dengan tetangganya ini sudah sering terjadi selama empat tahun terakhir ini.

“Mereka ini sering melempari rumah kami dengan batu setiap malam, pokoknya bikin kami gak betah tinggal di rumah sendiri,” jelasnya.

“Kami ini kan sudah lima tahun tinggal di sana, jadi selama lima tahun bertetangga sama mereka ini gak pernah merasa tenang bahkan kami mau jual rumah tapi setiap ada niatan jual rumah," katanya.

Halaman
Reporter: Amru Salam
Editor: A Edison Nainggolan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler