Hindari kata-kata ini Jika Mau Jualan Online Laris⁣

Selasa, 3 Agustus 2021 22:06 WIB

Share
Hindari kata-kata ini Jika Mau Jualan Online Laris⁣
Hindari kata-kata ini jika mau jualan online laris⁣

Dalam kondisi Pandemi dan di tengah perpanjangan status PPKM maka geliat bisnis online semakin meningkat. Mengingat semakin tingginya pengguna internet di Indonesia dan berbagai kelebihan bisnis online dibanding konvensional.

Kata-ata sangat berpengaruh dalam meningkatkan penjualan dalam bisnis online. Kalau mau jualan onlinemu laris. Maka ubahlah kata yang biasa kamu gunakan dalam promosi, dan chat follow up dengan pelanggan. 

Dilansir dari IG @beranijadipengusaha setidaknya ada enam kata yang paling sering digunakan oleh penjual online yang harus di rubah untuk meningkatkan omset penjualan. Yang pertama ganti kata "murah" dengan kata "terjangkau. Kemudian "Beli" diganti dengan miliki lalu "Modern" di ganti dengan kata "kekinian", kata "potongan harga" di ubah menjadi "penawaran spesial". Terkahir gantilah kata "khusus" dengan "spesial"  kata "produk" dengan kata "solusi".

Perbaiki pemilihan kata dalam promosi dan follow up custumer maka akan memperbaiki omzet jualan onlinemu.

Reporter: Zulkarnain
Editor: A Edison Nainggolan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar