Kendaraan Wanita yang Dikubur di Tol Ditemukan

Selasa, 10 Agustus 2021 20:52 WIB

Share
Lokasi penemuan mayat wanita dikubur di TKP kolong Tol Jatikarya, Bekasi. (Ft: ist)
Lokasi penemuan mayat wanita dikubur di TKP kolong Tol Jatikarya, Bekasi. (Ft: ist)

BEKASI,POSKOTASUMSEL.CO.ID-Teka-teki kendaraan Rizky Sukma (33), seorang terapis wanita bekam yang ditemukan mayatnya oleh warga pada Jumat (6/8) sekitar pukul 11.00 WIB di pinggir Tol Jatikarya, terjawab sudah.

Saat itu tukang rumput lah yang pertama kali menemukan jasad korban. Polisi kemudian memeriksa sejumlah saksi di lokasi. Salah satu saksi di lokasi mengatakan ada teriakan perempuan yang dia dengar pada Rabu (4/8/2021) malam.

Selang beberapa waktu kemudian, polisi menemukan motor milik Rizky Sukma di terminal dekat lokasi kejadian.

Menurut keterangan Kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga, Rizky memang menitipkam motornya di terminal, "Dia kan emang biasa nitipin motor di masjid atau terminal gitu. Motor ada, karena kunci motornya juga ada," katanya, Senin, (9/8/2021).

Sejauh ini polisi baru menemukan fakta penyebab kematian Rizky bahwa korban tewas akibat mati lemas. Dirga juga memastikan bahwa barang korban yang hilang hanya berupa handphone. 

Dalam hal ini,  polisi belum bisa menyimpulkan apakah korban dirampok. Polisi hanya menemukan luka benda tumpul di dahi dan bibir korban. Tidak ada luka bekas kekerasan seksual atau luka tusuk dari benda tajam lainnya.

Reporter: Dossi Bre
Editor: A Edison Nainggolan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler