Kapolda Sumsel Kunjungi Atlet Catur PON Sumsel

Rabu, 11 Agustus 2021 11:12 WIB

Share
Kapolda Sumsel Kunjungi Atlet Catur PON Sumsel

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Kapolda Sumsel Irjend Pol Eko Indra Heri mengjunjungi Pelatda Terpusat di Jakabaring Sport City disambut Ketua Pelatda Terpusat Suparman Romans  serta sejumlah panitia serta jajaran atlet dan pelatih, Senin (9/8/2021) .

Kehadiran Kapolda Sumsel dalam rangka memotivasi para atlet Sumsel yang saat ini menjalani Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Terpusat di Kompleks Olahraga Internasional, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang yang akan berjuang di PON XX Papua Oktober 2021 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga menyempatkan diri menantang atlet catur Sumsel yang akan mengikuti PON Papua bulan Oktober mendatang.

Dalam keempatan tersebut Kapolda mengingatkan agar atlet tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Apalagi saat dimasa Pandemi saat ini, harus benar-benar menjaga kesehatan.

“Saya ucapkan selamat berlatih, kalian adalah orang-orang hebat. Jadilah atlet yang memiliki mental juara di PON nanti,” ujarnya memberi semangat.

Mental juara menurut Kapolda adalah bukan soal menang kalah tapi bagaimana memiliki daya juang yang tinggi. Sehingga melalui daya juang yang tinggi mampu meningkatkan mental dalam bertanding.

Menurutnya, kalah dan menang dalam permainan adalah hal wajar. Dan hal tersebut bagian dari permainan dan kompetisi.

“Jadi kalah dan menang itu soal nanti, tapi bagaimana memiliki mental juara,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Pelatda Suparman diwakili Sekretaris Meyrizal Usra mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolda Sumsel yang telah memberi semangat atlet-atlet Sumsel yang menjalani Pelatda Terpusat.

Kapolda Tumbang

Halaman
Reporter: Thania
Editor: A Edison Nainggolan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar