Diduga ODGJ, Mr X Bertato Mawar Tewas Ditabrak KA 

Senin, 30 Agustus 2021 22:35 WIB

Share
Petugas Polres Ogan Ilir mengevakuasi mayat pria mr x yang diduga ODGJ tewas ditabrak KA di Indralaya (foto : sumselupdate)
Petugas Polres Ogan Ilir mengevakuasi mayat pria mr x yang diduga ODGJ tewas ditabrak KA di Indralaya (foto : sumselupdate)

INDRALAYA, POSKOTASUMSEL.CO.ID  – Pria Mr X yang di duga ODGJ (Orang dalam gangguan jiwa) tanpa identitas dan memiliki tato bunga mawar di tubuhnya di temukan tewas mengenaskan ditabrak Kereta Api (KA) di jalur 388 Desa Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir belakang simpang Obor KM 26.

Saat pertama kali ditemukan, leher korban putus sehingga kepala terpisah dari badan, luka robek di bagian kepala, dan di bagian jari kaki kiri dan kanan hancur. Jasad pria yang memiliki tatto gambar bunga mawar di pergelangan tangan sebelah kiri itu, ditemukan petugas pemeriksan jalan bernama Rendi saat melakukan patroli, Senin (30/8/2021).

 

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantyo Shandy mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berusia lebih kurang 35 tahun. Kapolres mengatakan, saat pertama ditemukan petugas pemeriksa jalan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Selanjutnya pihak PT KAI melaporkan kejadian tersebut ke Polres Ogan Ilir. Usai menerima laporan tersebut, petugas Polres  Ogan Ilir dipimpin KBO Samapta Polres Ogan Ilir didampingi Piket Pawas Ipda Silaban, Kanit Dalmas Ipda Hadi serta diikuti Piket SPK, Piket  Reskrim dan Piket Intel mendatangi TKP.

Saat tiba di tempat kejadian perkara, petugas mendapati mayat korban dalam posisi kepala dan tangan sebelah kiri terpisah dari tubuhnya. Terdapat tato gambar bunga mawar di pergelangan tangan sebelah kiri yang terlepas dari tubuh serta terdapat luka robek bagian kepala korban dan di bagian jari kaki kiri dan kanan hancur.

Setelah melalui pemeriksaan, kemudian mayat tanpa identitas itu dibawa ke RS Bhayangkara Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari data dihimpun di lapangan warga sekitar lokasi tidak mengenal ciri-ciri dan identitas dari mayat tersebut.  Diperkirakan mayat yang ditemukan tersebut merupakan orang gila yang tertabrak KA dikarenakan menurut keterangan pihak PT KAI sering terdapat orang gila yang berjalan di sepanjang rel.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler