Pemuda Depresi Ngamuk di Pinggir Jalan, Bikin Heboh Warga Sekitar

Senin, 6 September 2021 17:19 WIB

Share
Warga sedang mengamankan Angga (24), diduga stress yang sempat ngamuk dan meresahkan warga sekitar. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)
Warga sedang mengamankan Angga (24), diduga stress yang sempat ngamuk dan meresahkan warga sekitar. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Ulah seorang pemuda diketahui bernama Angga (24) diduga stress membuat warga heboh. Lantaran dia mengamuk dipinggir jalan dekat Rumah Makan (RM) Kejora Jalan Ahmad Yani kawasan Plaju, Senin (6/9/2021) siang hari.

Pemuda stress itu membuat warga ketakutan apa lagi pengendara di jalan tersebut. Namun tidak lama orang tua dari Angga bernama Kudus datang dan meminta bantuan warga sekitar mengamankannya.

"Dia lagi depresi, sudah lama. Tadi saya mendapatkan kabar, jika dia mengamuk dan ganggu orang," katanya.

Dia mengungkapkan, sebulan ini membawa korban berobat kekawasan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel.

"Dia ini anak saya, sudah lama sakitnya," ucapnya lagi.

Tetangga Angga bernama Riduan mengatakan, kemarin dia melihat Angga melempari mobil yang melintas dengan batu. Dia bahkan sempat menendang seorang wanita yang sedang duduk.

"Dia melempar mobil, terganti. Sudah lama dia sakit, tapi beberapa hari ini dibawa berobat dikawasan Rambutan atau Jejawi. Tadi saja, sempat menendang wanita yang lagi terduduk," katanya.

Reporter: Bintang
Editor: Egi Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler