Setelah Dikeroyok Lalu Uang dan Ponsel Dirampas, Satpam Lapor Polisi

Senin, 6 September 2021 17:00 WIB

Share
Petugas SPKT Polrestabes Palembang telah mengecek lokasi untuk melakukan olah kejadian perkara. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)
Petugas SPKT Polrestabes Palembang telah mengecek lokasi untuk melakukan olah kejadian perkara. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Seorang satpam bernama Dodi Asmadi (58) melaporkan aksi pengeroyokan dan Curas dialaminya di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (6/9/2021).

Menurut keterangan korban tercatat warga IB II ini terjadi, Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Merdeka tepatnya didepan Monpera Palembang.

Diakuinya saat itu, bermula korban dan saksi FR (24) sempat terjadi keributan dengan terlapor Yudi. Tidak berapa lama datang enam orang teman terlapor menemui korban.

Karena kalah jumlah, korban dan saksi langsung melarikan diri, tetapi dikejar pelaku hingga terjadi pengeroyokan di tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku juga mengambil ponsel milik korban merek Xiaomi Redmi C 11 dan dompet berisikan KTP, ATM, SIM, KTA Satpam, dan lainnya.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi Polrestabes Palembang membenarkan adanya laporan itu.

Ditegaskan, petugas piket SPKT Unit 2, Reskrim Unit Harda dan Identifikasi Polrestabes Palembang telah mengecek lokasi untuk melakukan olah kejadian perkara.

"Benar laporan korban sudah diterima, dan masih dalam penyelidikan pihak Reskim," jelasnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler