Gara-gara Putar Balik, Brak!! Tabrakan Beruntun Terjadi di Sriwijaya Raja

Rabu, 15 September 2021 18:28 WIB

Share
Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Sriwijaya Raya, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)
Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Sriwijaya Raya, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)

OGAN ILIR, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Sriwijaya Raya, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) itu melibatkan tiga kendaraan. Yakni, mobil dump truk warna merah nopol BG 8461 IV, bus ALS antar kota antar provinsi (AKAP) nopol BK 7254 DI dan truk tangki minyak milik PT Pertamina.

Beruntungnya dari kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja sopir truk mengalami luka ringan.

Petugas Pos Lakalantas Kayuare Polres Ogan Ilir, Briptu Tinton menuturkan kejadiannya bermula ketika dump truk hendak memutar balik di U-turn yang ada dilokasi kejadian.

"Kemudian ditabrak oleh bus ALS dari arah belakang, disaat bersamaan datang truk tangki Pertamina yang menabrak bagian belakang bus," katanya saat ditemui awak media.

Ditemui dilokasi kejadian, Tinton menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun sopir truk mengalami luka ringan di bagian tangan.

"Kendaraan akan segera kita evakuasi agar kemacetan dapat terurai. Korban tidak ada, hanya sopir truk yang luka-luka," tambah dia.

Sementara itu, warga sekitar Jawari mengatakan, dia hanya mendengar suara benturan keras. Lalu, melihat tiga mobil sudah bertabrakan.

"Kalau korban tidak ada. Saya mendengar suara bertabrakan dan melihat mobil sudah kecelakaan," pungkasnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar