Kabel Telepon Menjuntai Tersambar Truk Kontainer di Ciater Tangsel, Tiang Nyaris Timpa Gerobak Es

Kamis, 16 September 2021 23:55 WIB

Share
Kabel telepon menjuntai di Jalan Ciater Tangerang Selatan yang disambar truk tronton. (Foto: instagram.com/@tangsel.info)
Kabel telepon menjuntai di Jalan Ciater Tangerang Selatan yang disambar truk tronton. (Foto: instagram.com/@tangsel.info)

TANGERANG SELATAN, POSKOTASUMSEL.CO.ID – Sebuah kabel jaringan telepon yang menjuntai di Jalan Ciater Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), tersambar truk kontainer yang melintas pada Kamis (16/9/2021) siang.

Kabel yang diketahui milik PT Telkon itu kemudian tersangkut pada truk tonton yang membawa kontainer, hingga menyebabkan tiang dari kabel tersebut nyaris roboh menimpa gerobak milik pedagang es.

Kanit Lantas Polsek Serpong Iptu Hari Rahmat mengatakan kendaraan truk yang melintas mengenai kabel yang terlalu turun, sehingga menarik tiang.

"Itu nyangkut aja, kabel menjuntai gitu agak rendah sebelumnya. Kena angin gitu goyang-goyang gitu, terus lewat truk nyangkut,” ujarnya, Kamis (16/9/2021).

Ia menyatakan bahwa saat ini pihaknya telah mengamankan lokasi kejadian dan telah menghubungi pihak PT Telkom.

"Kami sudah melakukan tindakan penyelamatan, sudah dirapikan juga. Sudah pula dikordinasikan dengan Telkom," ucapnya.

Ia juga memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut. Kerugian materi hanya berupa tiang telepon, yang saat ini telah diganti oleh pihak Telkom.

Kejadian ini sempat direkam olah salah seorang warga yang menyaksikan. Rekaman video ini kemudian diunggah oleh akun Instagram @tangsel.info.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar