Wakil Walikota akan Panggil Perusahaan yang Pasang Tiang di Saluran Air

Kamis, 16 September 2021 21:51 WIB

Share

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengkhawatirkan banyaknya tiang milik perusahaan yang berdiri d isaluran air yang mengakibatkan penyumbatan saluran air.

Hal tersebut dikatakannya saat meninjau sistem saluran pengairan di Jalan Ketahun Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang, Kamis (16/9/2021).

“Kita akan surati perusahaan yang mendirikan tiang di saluran pengairan dan akan kita panggil,” tegas Fitri.

Pemanggilan ini, kata Fitri untuk meminta pertangungjawaban, akan pemasangan tiang itu, yang berdampak terjadinya penumpakan sampah akibat adanya tiang tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut menurut Fitri, pihaknya akan melakukan normalisasi di delapan saluran air di kawasan tersebut untuk diperbaiki. “Pemkot Palembang akan terus fokus melakukan perbaikan saluran air di pelosok kota Palembang mengingat kondisi musim penghujan saat ini mudah sekali terjadi genangan air," katanya.

Ia juga mengharapkan kepada masyarakat kota Palembang untuk tetap waspada dan terus menjaga kebersihan dil ingkungan masing-masing.

 

Reporter: Amru Salam
Editor: A Edison Nainggolan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar