Ngeri!! Leher Nyaris Putus, Warga OI Ditemukan Tewas

Jumat, 17 September 2021 16:46 WIB

Share
Paramedis sedang melakukan autopsi terhadap mayat Tarbiyah (50) di RS Bhayangkara Palembang. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)
Paramedis sedang melakukan autopsi terhadap mayat Tarbiyah (50) di RS Bhayangkara Palembang. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Wanita paruh baya bernama Tarbiyah (50) ditemukan tewas dengan kondisi leher di gorok nyaris putus di Jalan Raya Dusun II Desa Sribanding Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat (17/9/2021).

Alhasil, jasad korban langsung dibawah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi sesuai permintaan keluarga korban.

Saat ditemui di RS Bhayangkara Saparudin (52) sepupu korban mengatakan, pihak keluarga kaget adanya kabar tersebut.

"Saya melihat korban dilokasi sudah meninggal. Makanya kami minta dilakukan autopsi," katanya, Jumat (17/9/2021).

Diakuinya keluarga itu keseharian hanya mencari rongsokan disekitar rumah saja. Sejak 10 tahun dia mengalami gangguan mental atau sering dikenal Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Jadi tidak mungkin dia ada musuh. Dia juga tidak pernah mengganggu orang," ucapnya lagi.

Disinggung apakah korban memiliki keluarga. Saparudin menjawab korban tinggal seorang diri disebuah gubuk, karena telah berpisah dengan anak dan suaminya bertahun-tahun lalu.

"Tentunya kami berharap pelaku bisa ditemukan. Kami ingin kejadian ini cepat terungkap," pungkasnya.

Sementara itu Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, dr Indra Nasution mengatakan sudah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat Tarbiyah.

"Ditemukan luka gorok dibagian leher korban, malah leher korban sampai mau putus, tidak hanya itu tulang leher korban sampai hancur yang membuat kepalanya tetap menempel karena ada sedikit daging dibagian lehernya," katanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar