Pasal Pinjam Charger, Iman Nyaris Bunuh Keponakan Sendiri

Jumat, 17 September 2021 22:12 WIB

Share
Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi saat menggelar rilis kasus penangkapan M Ali Iman Sakti alias Iman (29) yang hendak bunuh keponakannya sendiri. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)
Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi saat menggelar rilis kasus penangkapan M Ali Iman Sakti alias Iman (29) yang hendak bunuh keponakannya sendiri. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Emosi meledak-ledak M Ali Iman Sakti alias Iman (29) membuatnya harus mempertanggungjawabkan perbuatanya didalam sel penjara.

Bagaimana tidak Iman ditangkap Polsek Plaju karena nyaris membunuh keponakan kandungnya berinisial MJ berjenis kelamin wanita.

Saat gelar rilis penangkap Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi mengatakan, motifnya hanya karena charger ponsel. Imam disebutnya telah memukul kepala korban dan membawa golok nyaris membunuh keponakan kandungnya tersebut, Jumat (17/9/2021)

"Dia terbawa emosi karena soal charger ponsel. Korban melaporkan kepada kami dan kita tangkap pelaku ini," jelas Iptu Novel Siswandi.

Kronologis kejadian diceritakan, pelaku dan korban tinggal satu rumah di Jalan Kapten Abdullah, Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju. Kejadian bermula saat pelaku mendatangi kamar korban untuk meminjam charger, Rabu (8/9/2021) pukul 00.00 WIB.

Dari hasil BAP korban menjawab, jangan pakai charger yang itu kak. Lalu dia memberikan charger ponsel yang satunya. Namun saat dikasih charger ponsel terjatuh pelaku tersinggung dan emosinya meledak-ledak.

"Dia bilang korban kurang ajar dan langsung memukulinya berkali-kali. Muka korban memar dibagian pelipis mata. Dia juga mengambil golok dan berkata 'kau kubunuh jugo'. Korban kabur dan melaporkan kejadian tersebut. Lalu kita langsung melakukan penangkapan," pungkasnya.

Iman membenarkan semua kronologis itu, dia ngatakan tersulut emosi.

"Dia memberikan charger dengan cara di lempar. Makanya saya kesal dan langsung melakukan semua itu," jelasnya singkat.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar