Ketua Majelis Taklim di Tangerang Tewas Ditembus Peluru OTD

Minggu, 19 September 2021 18:43 WIB

Share
Ilustrasi penembakan ketua majelis taklim di Tangerang oleh orang tak dikenal. (Foto: Ist)
Ilustrasi penembakan ketua majelis taklim di Tangerang oleh orang tak dikenal. (Foto: Ist)

TANGERANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID – Seorang ketua majelis taklim di Tangerang berinisial A (43), tewas diterjang peluru yang menembus pinggangnya, usai ditembak oleh orang tak dikenal (OTD).

Penembakan tersebut terjadi di depan rumah korban di daerah Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Sabtu (18/9/2021) kemarin.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, saat korban baru pulang dari masjid usai melaksanakan salat magrib.

"Setelah pulang dari masjid, pas di depan pintu, terus ada yang nembak satu kali. Sepertinya pelurunya tembus, karena ditemukan satu butir proyektil di lokasi," ujar Yusri kepada awak media, Minggu (19/9/2021).

Yusri menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, pelaku menggunakan jaket ojek online (ojol) dan diduga berjumlah dua orang.

"Pelaku diduga dua orang, sekarang masih penyelidikan," kata nya.

Korban yang diketahui merupakan seorang ketua majelis taklim di wilayah setempat, sempat dilarikan ke rumah sakit RS Mulya Pinang, Kota Tangerang, namun korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 19.17 WIB.

Yusri kemudian mengatakan bahwa pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

"Sekarang kami lagi menunggu hasil otopsi dari rumah sakit, kemudian hasil laboratorium proyektil. Karena memang di TKP ditemukan proyektil. Kami tunggu hasil dari Labfor," ujar Yusri.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar