Meet and Great Buku ke Tiga, Ratu Dewa: Saripati Doa Emak

Minggu, 19 September 2021 16:00 WIB

Share
Ratu Dewa sedang memperlihatkan buku ke-3 nya dalam acara Meet And Great yang diadakan pada Atrium Gramedia World, Sabtu (18/09/2021). (Foto: PoskotaSumsel/Andik)
Ratu Dewa sedang memperlihatkan buku ke-3 nya dalam acara Meet And Great yang diadakan pada Atrium Gramedia World, Sabtu (18/09/2021). (Foto: PoskotaSumsel/Andik)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Kesuksesan seseorang tak mungkin lepas dari doa ibu yang terus menyertai. Seperti yang diungkapkan sosok parubaya yang telah merampungkan buku ketiganya bertajuk "Ekstraksi Sebuah Doa, Hj. Zalipah".

Buku yang berisi tentang munajat dari Hj. Zalipah, ibunda Ratu Dewa yang telah mengantarkan pada titik terbaiknya saat ini, menjadi Sekretaris Daerah Kota Palembang.

Buku "Ekstraksi Sebuah Doa Hj. Zalipah" dibedah dalam acara Meet And Great yang diadakan pada Atrium Gramedia World, Sabtu (18/09/2021).

Tampil dengan stylish Ratu Dewa mengenakan streetwear hoodie cream dan jeans biru muda serta sneaker hitam, mencerminkan sosok yang humble disegala kalangan.

Dalam bukunya yang ketiga ini, RD menceritakan perjalanan hidupnya semasa SMA hingga perkuliahan, bahkan kisah asmaranya pun tertuang menyeluruh pada buku yang di proyeksikan berlanjut menjadi tetralogy.

Saat menceritakan buku ketiganya ini, Ratu Dewa pun sempat menitihkan air mata mengenang perjalanan hidupnya semasa muda.

Pada acara Meet And Great ini, RD juga sekilas mengulas dua bukunya yang telah terbit dahulu, seperti pada buku pertamanya, "Lafas Pena Mantan Aktivis" adalah buku yang memuat opini dan pemikiran Ratu Dewa yang telah dimuat pada media cetak.

Dalam bukunya pertamanya, banyak kenangan terutama orang yang sangat berjasa kepadanya dan mendukung pemikiran RD yakni Prof. Wijaya yang mendukungnya dari semasa dibangku perkuliahan.

"Beliu orang yang sangat berjasa kepada saya, semua kisah dibalik buku ini beliau yang membuat saya menjadi sorang aktivis di kampus, bahkan beliau selalu pasang badan untuk saya dalam keadaan apapun," terang RD.

Dalam perjalanan hidupnya, banyak sekali keterlibatan orang-orang baik yang mendukungnya dalam meniti karir.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar