Sungguh Sadis!! Seorang Gadis Tewas Ditikam Diatas Motor

Minggu, 19 September 2021 17:23 WIB

Share
Seorang gadis berinisial JL (15) terbujur kaku, usai ditikam saat berboncengan dengan temannya. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)
Seorang gadis berinisial JL (15) terbujur kaku, usai ditikam saat berboncengan dengan temannya. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Seorang gadis berinisial JL (15) berstatus pelajar mendapatkan luka tikam dibagian leher dan meninggal dunia di RS BARI Palembang.

Berdasarkan informasi korban tewas ditikam saat berada diatas motor dibonceng temannya. Itu terjadi di Jalan Faqih Usman, depan Pempek Mang Din, kawasan Kertapati, Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya peristiwa berdarah itu.

"Kasus ini sedang diselidiki oleh anggota Unit Reskrim kita, sedangkan untuk pelakunya sendiri diduga korban dan temannya mengenal pelaku. Tapi untuk motifnya sendiri kita belum mengetahui," ujarnya, Minggu (19/9/2021).

Dari keterangan teman korban, saat itu mereka berboncengan dengan menggunakan dua motor, dimana korban dibonceng oleh temannya Wahyu (18). Setiba di jalan sebelum Pempek Mang Din, diduga pelaku sudah ada dipinggir jalan.

Pelaku bersama dua temannya lantas mendekati Wahyu yang berboncengan dengan korban, dan menusuk bahu sebelah kanan korban. Dikarenakan terkejut dan takut karena melihat korban mengeluarkan banyak darah dari bahunya, Wahyu langsung memacu sepeda motornya.

"Korban yang sempat mendapatkan perawatan, akhirnya meninggal dunia akibat luka tikam yang didapatkannya. Untuk kasus ini sendiri, baik pelaku hingga motifnya, sedang dalam penyelidikan Unit Reskrim kita," pungkasnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar