Perkara Meminjam Uang, Darwin Bacok Kepala Korban Gunakan Cangkul

Kamis, 23 September 2021 18:29 WIB

Share
Jasad Anwar (50) yang diduga dibunuh menggunakan cangkul. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)
Jasad Anwar (50) yang diduga dibunuh menggunakan cangkul. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Pelaku pembunuhan warga 5 Ulu Anwar (55) yang terjadi kemarin, Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 15.30 WIB akhirnya berhasil ditangkap, Kamis (23/9/2021).

Luka dibagikan kepala korban ternyata dibacok oleh pelaku menggunakan cangkul.

Pelaku Darwin (42) ditangkap tanpa perlawanan oleh Unit Ranmor Polrestabes Palembang yang sempat kabur ke Kabupaten Banyuasin.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan saat kejadian pelaku langsung dilakukan pencarian. Tepat Kamis (23/9/2021) setelah ditelusuri pelaku diketahui sudah bersembunyi di Kabupaten Banyuasin.

"Unit Ranmor Polrestabes Palembang berhasil mengejar pelaku dan menangkapnya," jelasnya.

Diakui pembunuhan sendiri dilakukan pelaku bukan dengan senjata tajam (sajam). Saat tertangkap pelaku mengakui jejak cangkul yang berada dilokasi adalah alat yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

"Saat kejadian korban lagi duduk didepan rumahnya yang lagi di renovasi. Terlihat ada cangkul ditumpukan pasir, lalu diambil pelaku dan langsung membacokan cangkul tersebut tepat dibagian kepala korban sebanyak empat kali sampai robek," pungkasnya.

Sementara itu pelaku masih diminati keterangan terkait kasus pembunuhan tersebut. Berdasarkan informasi, motif yang dilakukan pelaku karena dendam. Sebab korban pernah mencacinya karena mau meminjam uang kepadanya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler