Perkosa Pacar Sebanyak Empat Kali, Remaja Ini Diciduk Polisi
Jumat, 24 September 2021 18:56 WIB
Share
Apriyadi Saputra (21) saat ditangkap polisi karena telah perkosa pacar sendiri. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Seorang remaja Apriyadi Saputra (21) ditangkap polisi karena telah memperkosa pacarnya sendiri yang notabene masih dibawah umur sebanyak empat kali.

Korban berinisial RA (13) buka suara atas peristiwa dialami kepada orang tuannya DF (45). Berbekal laporan itu polisi menangkap pelaku, pelaku diamankan dikediamannya tanpa perlawanan, Kamis (23/9/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan pelaku ditangkap atas laporan orang tua korban.

"Dimana pelaku dari keterangannya ke anggota kita sudah mensetubuhi korban sebanyak empat kali di kontrakan pelaku," ujarnya, Jumat (24/9/2021).

Kronologis diceritakan berawal pada saat korban berpacaran dengan pelaku dari bulan April 2021.

Seiringnya waktu berjalan pelaku sering menyuruh korban untuk main kekontarakanya, pelaku menghubungi korban dan menyuruh korban untuk menemui pelaku di kontrakannya dan alasan pelaku saat itu hanya ingin mengobrol dan makan-makan, (9/5/2021) sekira 10.00 WIB .

"Dari pengakuan pelaku sendiri ke kita, bahwa setelah korban sampai di kontrakanya, pelaku mengajak korban kedalam kamar dan mengajak korban untuk bersetubuh, korban sempat menolak tapi akibat membujuk rayu pelaku korban pun mau," katanya.

Sementara itu, pelaku Apriyadi mengakui perbuatannya. Dia menyebutkan melakukan itu karena korban adalah kekasihnya sendiri.

"Saya melakukan itu atas dasar suka sama suka dan berjanji akan bertanggung jawab," ucapnya.