Sering Ditantang Berkelahi, Joko Curhat ke Polisi

Sabtu, 25 September 2021 17:27 WIB

Share
Joko (34) laporkan pria berinisial CN ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)
Joko (34) laporkan pria berinisial CN ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Sering ditantang berkelahi membuat Joko (34) melaporkan pria berinisial CN ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Dihadapan polisi korban mencururahkan isi hatinya atau curhat tentang aksi pelaku yang selalu mengajaknya berkelahi.

Terutama waktu itu, terlapor datang dan menantang dia berkelahi di Jalan Lebak Sebatok, Palembang, Kamis (16/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kejadiannya bermula ketika dia sedang bekerja di lokasi kejadian. Kemudian, datang terlapor yang langsung marah-marah dan menantang dia berkelahi.

"Saya tidak tahu permasalahannya apa. Tiba-tiba dia datang dari Betung menemui saya dan menantang berduel dengan syarat tanda tangan diatas materai," kata pelapor beberapa waktu lalu di SPKT Polrestabes Palembang.

Sempat tidak mengindahkan perbuatan terlapor. Namun, CN justru mendorong dan mencekik dia.

"Saya tidak mau, tetapi dia terus memaksa. Dia mendorong sampai mencekik saya. Saya tidak terima dan merasa terancam. Makanya memilih melapor polisi, agar laporan saya diproses," cetus dia.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

"Sudah kita terima. Saat ini masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler