Termakan Bujuk Rayu, Keperawanan Bunga Direnggut Teman Dekat
Selasa, 28 September 2021 17:02 WIB
Share
Ilustrasi. (Foto: dok. BanjarmasinPost)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Termakan bujuk rayu, anak dibawah umur bernama Bunga (16) nama disamaran, keperawanan berhasil direnggut teman dekatnya.

Bunga akhirnya bercerita tentang perisitiwa itu ke orang tuanya HW (44), akhirnya membuat laporan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Selasa (28/9/2021).

Dihadapan polisi HW melaporkan pelaku yang berinisial IS, warga Perintis Kemerdekaan, aksi bejad IS itu terjadi pada tanggal 5 Agustus 2021 sekitar pukul 19.00 di Ve Hotel, Kecamatan IT I Palembang.

Berdasarkan informasi, kejadian bermula saat korban dan pelaku bersama dua temanya di BKB (Benteng Kuto Besak), lalu teman pelaku memboking kamar di hotel dan mengajak mereka kesana.

Kemudian teman pelaku masuk kamar hotel bersama pasangannya. Sementara itu pelaku membujuk korban untuk membuka kamar hotel juga.

Singkat cerita pelaku membujuk rayu korban dengan alasan apabila tidak mau akan ditinggal sendirian. Sedangkan dia berjanji akan bertanggung jawab hingga hubungan layaknya suami istri pun terjadi.

"Saya tidak terima pak, anak saya sudah digitukam oleh pelaku, oleh itu saya laporkan dan berharap pelaku bisa ditangkap," ungkap HW kepada petugas piket pengaduan dan berharap pelaku ditangkap serta dihukum atas perbuatannya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan laporan sudah diterima. Pihaknya sekarang tengah mendalami kasus tersebut.

"Karena ini kasus anak dibawah umur kita limpahkan ke Unit PPA. Dan kasus akan segera kita proses," tegasnya.

Berita Terpopuler