Tragis! IRT di Pangandaran Tewas di Tangan Suami Gegara Kredit Panci

Selasa, 28 September 2021 12:50 WIB

Share
Ilustrasi suami di Pangandaran melakukan tindak kekerasan rumah tangga yang menyebabkan istrinya tewas. (Foto: Ist)
Ilustrasi suami di Pangandaran melakukan tindak kekerasan rumah tangga yang menyebabkan istrinya tewas. (Foto: Ist)

PANGANDARAN, POSKOTASUMSEL.CO.ID – Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, tewas di tangan suaminya sendiri setelah cekcok terkait masalah kredit panci.

Korban yang berinisial KK (47), warga Dusun Cipari, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, ditemukan tewas dirumahnya, pada Senin (27/9/2021) malam.

Sebelum ditemukan tewas korban sempat bertengkar dengan suaminya AA (50). Korban diduga mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga, karena ditemukan luka lebam di tubuh korban.

Pelaku sempat meminta tolong ke adik korban yang bernama Nandar untuk memeriksa korban, karena mengira korban pingsan.

Saat Nandar tiba di rumah korban, ia menemukan korban sudah dalam posisi tergeletak di tengah rumah. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Menurut Nandar, warga yang mengetahui peristiwa ini kemudian berdatangan, dan selanjutnya meminta keterangan dari pelaku.

"Pelaku mengaku sempat ribut dengan istrinya. Dia merasa kesal terhadap korban karena mengkredit panci tanpa sepengetahuannya, tapi pelaku mengelak telah menganiaya korban," ujar Nandar.

Pelaku berdalih bahwa ia emosi saat korban tidak terima ketika ditegur, sehingga ia menarik tangan korban hingga terjatuh.

"Saya sempat menegur dia, tapi dia tak terima dia coba kabur, saya tarik dia, lalu dia jatuh dan pelipisnya kena lutut saya. Saya menyesal," ujar pelaku.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Sidamulih, Sedangkan jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Pandega Pangandaran untuk divisum guna penyelidikan lebih lanjut.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler