14 Medali Dari 4 Cabor Akan di Pertandingkan di PON Papua Hari Ini

Kamis, 30 September 2021 07:16 WIB

Share
 14 Medali Dari 4 Cabor Akan di Pertandingkan di PON Papua Hari Ini
Daftar perolehan medali PON Papua per Rabu 29 September 2021 (Foto: fajar pendidikan)

TANGGERANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID  –  Sebanyak 14 medali emas akan diperebutkan peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dari empat cabang olahraga pada Kamis, 30 September 2021.

Judo menjadi cabang olahraga paling banyak yakni enam keping emas. Sementara sepatu roda akan memperebutkan empat medali tertinggi dalam pesta olahraga terbesar di Tanah Air tersebut.

Cabang olahraga panjat tebing dan wushu masing-masing akan mempertandingkan dua nomor perebutan medali emas.

Berdasarkan data dari Posko Headquarter Panwasrah, klaster Kabupaten Jayapura akan menggelar pertandingan dari enam cabang olahraga yakni, kriket, gantole, bisbol, panahan, muaythai, dan polo air.

Sementara di klaster Kota Jayapura, sembilan cabang olahraga akan menggelar pertandingan pada Kamis. Seperti dayung, paralayang, sepak takraw, bisbol, sofbol, tenis, sepatu roda, bola voli indoor, dan sepak bola.

Kemudian di klaster Mimika, persaingan peserta PON Papua akan berlangsung pada cabang olahraga terbang layang, judo, panjat tebing, dan bola basket 5x5.

Sedangkan di klaster Kabupaten Merauke hanya ada satu cabang olahraga yang menggelar pertandingan pada Kamis yakni wushu.

 

Untuk selengkapnya, berikut jadwal PON Papua pada Kamis, 30 September 2021:

KABUPATEN JAYAPURA

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar