Terlindas Dump Truk Fuso, Pengendara Motor Tewas dengan Kondisi Kepala Pecah

Selasa, 5 Oktober 2021 15:25 WIB

Share
Mayat Ahmad Efendi (66) yang menjadi korban Lakalantas dengan kondisi kepala pecah. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)
Mayat Ahmad Efendi (66) yang menjadi korban Lakalantas dengan kondisi kepala pecah. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) berdarah yang akibatkan pengendara sepeda motor R2 tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah, Selasa (5/10/2021).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Mayor Zen, pada pukul 09.45 WIB, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Poskota Sumsel, pengendara motor tersebut bernama Ahmad Efendi (66) warga Mata Merah.

Korban menggunakan sepeda motor atau R2 Yamaha Jupiter MX nopol BG 8802 UV tewas ditempat setelah kepalanya terlindas mobil dump truk fuso atau R6 nopol BG 8802 UV bermuatan pupuk.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Aribowo membenarkan adanya kejadian itu tadi pagi.

Dia menjelaskan kronologis saat kejadian pengendara R2 hendak mendahului R6 dan menyenggol bak bagian kiri.

"Lalu pengendara R2 terjatuh menyebabkan kepala korban pecah terlindas dan tangan kanan patah," katanya saat dibincangi di Mapolrestabes Palembang, Selasa (5/10/2021).

Diakuinya, jasad korban sempat dibawa ke RSUP Dr Mohammad Hoesin, namun kemudian telah dibawa pihak keluarga pulang ke rumah duka.

Sedangkan sopir truk berinisial A sudah diamankan di Pos Laka Pakjo setelah sebelumnya diamankan Polsek Kalidoni.

"Untuk sopirnya berinisial A, sudah kita amankan. Selanjutnya kita masih proses apakah murni ada kelalaian sopir atau seperti apa. Jadi kasus masih kita selidiki dahulu," pungkasnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler