Duel Maut di Makassar, Seorang Jukir Tewas dengan Luka Tusuk

Rabu, 6 Oktober 2021 23:05 WIB

Share
Duel Maut di Makassar, Seorang Jukir Tewas dengan Luka Tusuk
Ilustrasi duel maut di Makassar. (Foto: Ist)

MAKASSAR POSKOTASUMSEL.CO.IDDuel maut yang melibatkan seorang juru parkir (jukir) bernama Harun (29) dan seorang warga bernama Amran (40), terjadi di depan minimarket Jalan Rappocini Raya, Rappocini, Kota Makassar, Rabu (6/10/2021) sekitar pukul 11.00 WITA.

Akibat peristiwa tersebut, Harun yang diketahui sebagai juru parkir di lokasi kejadian, tewas dengan luka tusukan di dada dan perut.

Kapolsek Rappocini Kompol S Syamsuddin yang mendatangi tempat kejadian membenarkan adanya peristiwa duel maut tersebut.

"Jadi benar satu di antaranya meninggal dunia, dan sekarang jenazah masih di rumah sakit," ujarnya, Rabu (6/10/2021).

Menurut Syamsuddin, saat terjadi percekcokan, keduanya sempat meninggalkan lokasi untuk mengambil senjata tajam. Setelah keduanya bertemu kembali, terjadilah duel maut yang menyebabkan korban tewas.

Korban yang bernama Harun tewas dengan dua luka tusukan, dan saat ini disemayamkan di di ruang jenazah Dokpol Forensik Biddokkes Polda Sulsel.

Sedangkan korban lain yang bernama Amran dilarikan ke RS Faisal karena mengalami luka.

Setelah dilakukan penyisiran di lokasi kejadian, polisi menemukan serta mengamankan barang bukti senjata tajam jenis badik dan parang, yang diduga digunakan dalam duel maut tersebut.

Syamsuddin mengaku masih mengumpulkan keterangan dan alat bukti lain untuk mendalami kasus tersebut. Dia juga enggan berspekulasi soal pemicu duel maut itu.

"Memang keduanya saling kenal, tetapi bagaimana dan mengapa ini masih kami lidik," ujar Syamsuddin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar