Episode Baru Balada Cinta Segitiga, Rudiharto Sengaja Incar Orang Tua Asep

Kamis, 7 Oktober 2021 16:30 WIB

Share
Episode Baru Balada Cinta Segitiga, Rudiharto Sengaja Incar Orang Tua Asep
Rudiharto (43) setelah hampir tiga pegan buron, setelah lakukan aksi pembacokan akhirnya ditangkap di kawasan Sako Kamis (7/10/2021). (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Rudiharto (43) berhasil ditangkap setelah menjadi DPO kasus pembacokan wali murid bernama Umar (47) di Jalan Hokky, didepan pagar SD N 23 Palembang, Senin (20/9/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Ternyata dia tersulut emosi karena anak korban bernama Asep disebutnya perebut istri orang (Pebinor) dan juga telah melarikan istrinya.

Sempat kabur dari intaian polisi di berbagai tempat di Palembang, alhasil pelaku ditangkap Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel di kawasan Sako, Kamis (7/10/2021) pukul 05.00 WIB.

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Christopher Salohot Panjaitan mengatakan pelaku memang sengaja membunuh korban bukan salah sasaran.

"Pelaku ini ternyata bukan salah sasaran melainkan memang mengincar korban, hal itu sesuai dengan keterangan pelaku ke anggota kita untuk memberikan peringatan terhadap Asep yang membawa lari istrinya," katanya.

Namun saat akan dilakukan penangkapan di kawasan Kecamatan Sako Palembang, pelaku mencoba melawan sehingga diberikan tindakan tegas.

"Pelaku kita jerat dengan pasal 353 KUHP dan atau pasal 351 KUHP," pungkasnya.

Rudiharto mengatakan, dia mengetahui adanya perselingkuhan awalnya dari informasi anaknya yang melihat ibunya berada di rumah Asep. Tiba-tiba istrinya tidak ada lagi karena telah dibawah kabur oleh Asep, lantaran itulah membuatnya gelap mata.

"Saya cari dia tidak pernah ketemu, hingga saya mengincar ayahnya untuk memberikan peringatan terhadap Asep agar menemui saya dan membawa istri saya," katanya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar