Nyaris Melakukan Pembunuhan, 6 Anak Baru Gede Ditangkap Polisi

Kamis, 7 Oktober 2021 22:05 WIB

Share
Nyaris Melakukan Pembunuhan, 6 Anak Baru Gede Ditangkap Polisi
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi. (Foto: PoskotaSumsel/Bintang)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wibowo menyatakan, telah mengamankan enam anak baru gede (ABG) karena melalukan aksi pengeroyokan hingga nyaris melakukan pembunuhan.

"Kita telah menangkap enam ABG sekitar umur 18 tahun kebawah. Hal itu berdasarkan laporan korban di Polsek Sako," katanya saat dibincangi di ruang kerjanya, Kamis (7/10/2021).

Diakuinya keenam ABG itu berinisial FF, RJ, MF, RA, SS dan PB, lalu penangkapan dilakukan Polsek Sako bersama Unit Pidum dan Tekab Polrestabes Palembang di Jalan Gotong Royong kawasan Sako. 

Sedangkan korban diketahui bernama Tivak Simanjuntak (33), peristiwa pengeroyokan terjadi pada Minggu (3/10/2021) di kawasan Sako.

"Korban berhasil selamat setelah dibawah ke rumah sakit," ucapnya.

Disinggung soal motif pengeroyokan dilakukan keenam ABG itu, Kompol Tri menjawab belum mengetahui secara detail, tapi motif disinyalir hanya masalah cekcok mulut saat peristiwa itu terjadi.

"Korban dan pelaku tidak saling kenal, karena cekcok saja, kemudian para pelaku mencari korban dan terjadi pengeroyokan itu," pungkasnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar