Seorang Pria Tewas di Pelataran Parkir Palembang Indah Mal, Diduga Loncat dari Lantai 10

Jumat, 8 Oktober 2021 23:59 WIB

Share
Ilustrasi seorang pria tewas usai diduga loncat dari lantai 10 gedung Palembang Indah Mal (PIM) Palembang. (Foto: Ist)
Ilustrasi seorang pria tewas usai diduga loncat dari lantai 10 gedung Palembang Indah Mal (PIM) Palembang. (Foto: Ist)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.IDSeorang pria ditemukan tewas di pelataran parkir Gedung Palembang Indah Mal (PIM), Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Jumat (8/10/2021), yang diduga karena loncat dari lantai 10 gedung tersebut.

Sesuai data identitas diri yang ditemukan dari tubuh korban, diketahui pria tersebut berinisial AI (22) warga Jalan Rambutan Dalam, Kecamatan IB II, Palembang, dan masih berstatus sebagai mahasiswa.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang pegawai PIM yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun saat diimintai konfirmasi mengenai kronologis kejadian, pihak manajemen PIM tidak dapat memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.

"Terkait yang bersangkutan apakah pengunjung atau bukan, kami tidak tahu. Semuanya sudah kami serahkan ke Polisi," ujar perwakilan manajemen PIM.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Roy A Tambunan saat dikonfirmasi mengatakan, korban diduga tewas usai melompat dari atas gedung mal.

Korban yang merupakan mahasiswa D4 di Perguruan Tinggi Negeri di Palembang tersebut, diduga depresi karena hingga saat ini tak juga dapat menyelesaikan kuliahnya.

"Karena hal ini, korban diduga mengalami tekanan psikis," ujarnya.

Roy kemudian menyebutkan, di ponsel korban juga ditemukan percakapan antara korban dan ayahnya sebelum peristiwa itu terjadi. Dari percakapan tersebut memperlihatkan seolah-olah korban tidak terima ditegur oleh ayahnya.

"Iya kita lihat juga di HP korban ada percakapan antara korban dan ayahnya. Diduga korban ini dimarah ayahnya karena tak lulus-lulus kuliahnya itu," ungkapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler