Belanja di Pasar 16 Ilir, Barang di Dalam Mobil Raib Digondol Maling

Sabtu, 9 Oktober 2021 21:26 WIB

Share
Belanja di Pasar 16 Ilir, Barang di Dalam Mobil Raib Digondol Maling
Petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang tengah melakukan olah TKP, terkait pencurian barang di parkiran pasar 16 Ilir. (Foto: dok. Humas Polrestabes Palembang)

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Warga Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) Bunga Ayu (26) kehilangan barang belanjaan didalam mobil tepatnya di parkiran Pasar 16 Ilir.

Atas kejadian itu dia membuat pengaduan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (9/10/2021).

Dia bercerita peristiwa dialaminya terjadi pada Kamis (7/10/2021) pada pukul 16.00 WIB.

Sebelum kejadian dia bersama suaminya belanja baju di Pasar 16 Ilir sebanyak 1 bal dengan menghabiskan total uang Rp 5 Juta. Belanja itu rencananya akan dijualkan lagi di OKI.

Lalu dia menaruhkan barang belanjaan ke dalam mobil miliknya diparkiran di Pasar 16 Ilir.

"Itu karena kami masih ingin belanja lagi. Jadi dari tadi barang-barang yang kami belanjakan kami tarok dulu di mobil," akunya saat diwawancarai.

Dilanjutkannya setelah kembali membawa belanjaan dia kaget melihat pintu mobilnya terbuka. Setelah diperiksa 1 bal baju belanjanya telah raib.

"Hari ini kami memutuskan untuk membuat laporan pak. Semoga pelakunya tertangkap," jelasnya.

Sementara itu Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP.

"Dari laporan korban sudah kita tinjau lokasi kejadiannya. Kasus akan kita limpahkan ke Sat Reskrim Polrestabes Palembang," jelasnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar