Poskota Sumsel Raih Juara III pada Pertandingan Catur Japfa FIDE Rated Chess Tournament 2021

Rabu, 8 Desember 2021 13:45 WIB

Share

JAKARTA, NAGARA.ID – Ketua Pengurus Besar (PB) Percasi GM Utut Adianto membuat kejuatan dengan mengadakan Pertandingan Antarwartawan di sela-sela turnamen JAPFA FIDE Rated Chess Tournament yang diikuti 16 peserta menggunakan Sistem Swiss empat babak, Senin 96/12/2021).

Keluar sebagai Pemenang I Ventje Ropa (Investigasi Bhayangkara Indonesia) yang mengumpulkan 4 poin. Runner up direbut Jordan (Olahragaonline.com) dengan 3 poin dan peringkat ketiga A. Edison Nainggolan Edison (Poskota Sumsel) dengan raihan poin yang sama tiga.  Pemenang I mendapatkan uang Rp 1 juta, satu set catur, dan jam catur, sedangkan Juara II mendapatkan uang Rp 1 juta, dan satu set catur dan Juara III mendapatkan uang Rp 800 ribu dan satu jam catur.

Sedangkan peserta lainnya uang tidak berhasil keluar sebagai pemanang mendapatkan uang Rp 500 ribu.  Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh GM Utut Adianto dan Ketua Percasi Kalteng, Agustian Sabran yang juga sedang mengikuti pertandingan.

 

 

 

Hargai Wartawan

Ketua PB Percasi Utut Adianto pada kesempatan ini memberikan penghormatan khusus kepada wartawan yang selama ini setia untuk melakukan peliputan pertandingan catur.

“Kalian sebagai atlet catur bisa beprestasi di mana-mana dan itu tidak diiketahui orang lain tanpa peranan wartawan yang menulis dan menybarkan berita sehingga catur dikenal,” kata dia.

Dalam kesempatan pemberian hadiah kepada para wartawan, Utut sempat meminta pertandingan JAPFA FIDE RATED Chess Tournament menghentikan sejenak pertandingan.

Halaman
Reporter: Thania
Editor: A Edison Nainggolan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler