Banjir di Palembang, Dua Orang Tewas Tersengat Listrik dan Terseret 

Minggu, 26 Desember 2021 02:41 WIB

Share
Banjir di Palembang, Dua Orang Tewas Tersengat Listrik dan Terseret 

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Hujan deras yang mengakibatkan banjir di sejumlah titik di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (25/12/2021) mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Dalam peristiwa ini Azili (53), dosen Universitas Islam Negeri Raden Fatah, tewas tersengat listrik dan seorang perempuan meninggal terseret banjir.

Azili, dosen ini diduga meninggal dunia karena tersengat listrik saat banjir melanda kediamannya di kawasan Sukarami, Palembang.

“Iya benar, ada warga kita yang meninggal dunia karena tersengat listrik, pagi tadi. Infonya memang dosen,” kata Camat Sukarami Palembang, M Fadly, ketika dimintai konfirmasi, Sabtu (25/12).

Pihak UIN pun memberikan tanggapan. Dia membenarkan salah satu dosennya meninggal dunia akibat banjir.

Azili meninggal dunia diduga lantaran hendak mencabut aliran listrik dari perabot rumah tangga di rumahnya.

Warga sekitar, Alfarizi mengatakan, saat banjir menggenangi rumah warga sejak subuh tadi, korban bersama keluarganya berada di lantai dua rumah. Namun, paginya sekitar pukul 07.00 WIB, korban yang hendak mencabut kulkas yang berada di lantai dasar tiba-tiba tersengat aliran listrik.

Sementara itu seorang wanita juga dilaporkan tewas akibat banjir ini. Korban awalnya hilang diseret banjir ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

“Iya, untuk korban tenggelam tadi, sekira pukul 14.09 WIB sudah ditemukan,” kata Kapolsek Kalidoni Palembang AKP Irwan Sidik saat dimintai konfirmasi , Sabtu (25/12).

Irwan menyebut pihaknya hingga saat ini masih menyelidiki identitas korban. Korban ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi kejadian.

“Identitas korban masih kita selidiki. Kita menemukan korban lokasi sekitar 20 meter dari TKP,” kata Irwan.

Halaman
1 2
Reporter: Thania
Editor: A Edison Nainggolan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar