Ade Puspita Lantik Pengurus Kecamatan Golkar se - Kota Bekasi

Minggu, 9 Januari 2022 12:22 WIB

Share
Ade Puspita Lantik Pengurus Kecamatan Golkar se - Kota Bekasi

BEKASI, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari melantik Pengurus Kecamatan se Kota Bekasi Periode 2020 – 2025 di Gedung Graha Girsang, Jakasetia, Bekasi Selatan, Sabtu (8/1/2022).

Dalam sambutannya Ade Puspita berpesan kepada seluruh kader Golkar untuk selalu menjaga kekompakan dan kesolidan antar pengurus harus terus bersatu untuk menang.

“Partai Golkar di Kota Bekasi harus optimis memenangkan Pak Airlangga Hartarto menjadi Presiden di 2024,” katanya menyemangati.

Ade yang merupakan puteri dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi, ketika ditanyakan perihal kasus yang membelit orang tuanya, mengatakan dirinya menghormati hukum yang berlaku dan berharap kejadian yang menimpa sang ayah tidak meruntuhkan kekompakan kader Golkar untuk menang di 2024.

Sebagaimana diketahui, Rahmat Effendi yang akrab dipanggil Bang Pepen, terseret OTT KPK terkait kasus korupsi. KPK menetapkan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sebagai tersangka kasus dugaan suap usai terjaring operasi tangkap tangan (OTT) di Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu, (5/1/2022).

"Kita menghormati hukum yang berlaku, dan eh cobaan ini bagi kader Golkar tidak  meruntuhkan rasa kekompakan dan kesolidan untuk terus untuk Golkar menang di 2024," katanya.

Reporter: Dossi Bre
Editor: A Edison Nainggolan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar