Sembilan Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan Wanita di Cinde Diringkus 

Jumat, 11 Februari 2022 14:20 WIB

Share
Sembilan Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan Wanita di Cinde Diringkus 

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Kerap meresahkan masyarakat Palembang, sembilan anggota geng motor yang sering melakukan trek-trekan di jalan Sudirman Cinde kini harus meringkuk di hadapan Sat Reskrim Polrestabes Palembang.

Pasalnya kesembilan anggota geng motor ini melakukan aksi pembacokan jenis celurit terhadap korbannya Lilis Novita Sari (21) di Jl. Jenderal Sudriman Kecamatan IT Palembang pada hari Minggu (06/02/22) dini hari.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di bagian tangan kanan.

Saat Press Release di Mako Polrestabes Palembang. Kapolrestabes Palembang KBP Mokhamad Ngajib didampingi Kabag Ops AKBP Kunto S Hartono, Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi dan Kasi Humas Kompol Abudani membenarkan anggotanya telah mengamakan geng motor yang telah melakukan pembacokan.

“Dari penyelidikan yang sudah dilakukan, kesembilan anggota geng motor tersebut sudah kita ringkus. Dan kini dibawa ke Polrestabes Palembang untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas Kapolrestabes Palembang.

Untuk mencegah kejadian ini terulang kembali, Kapolrestabes menurunkan personel untuk melakukan patroli berskala besar.

“kita akan tindak tegas dan terukur pelaku kejahatan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dan kita siapkan patrol setiap hari Samapta Presisi untuk mengantipasi kejahatan yang meresahkan masyarakat,” tegas Ngajib.

Adapun kesembilan pelaku tersebut antara lain berinisial E (20), DE (17), RE (19), AG (19), FI (17), AN (19), RI (20), TK (18), dan PC (17) meringkuk malu saat proses Release berlangsung.

Reporter: Amru Salam
Editor: A Edison Nainggolan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar