Idul Fitri 2022! RD Bertemu Giri, Pembangunan Kota Palembang jadi Obrolan

Jumat, 6 Mei 2022 22:37 WIB

Share
Idul Fitri 2022! RD Bertemu Giri, Pembangunan Kota Palembang jadi Obrolan
Susana santai saat Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa bertemu Giri Ramanda Kiemas. Jumat, 06/05/2022.

PALEMBANG, POSKOTASUMSEL.CO.ID - Dalam moment lebaran Idul Fitri 2022, pertemuan dua sosok kharismatik yakni H. Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, S.E., M.M. yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sumsel dengan Drs. Ratu Dewa, MS.i yang merupakan Sekretaris daerah (Sekda) Kota Palembang

Dalam pertemuan itu banyak hal yang dibincangkan, keduanya saling berdiskusi terkait dengan pembangunan kota Palembang.

Seperti yang dikatakan Giri Ramanda Kiemas, Palembang tetap harus dijaga dengan baik, kebersihan, keamanan dan juga kenyamanan.

"Tantangannya di Kota Palembang ini kebersihannya harus tetap terjaga, kemudian permasalahan banjir, dan peningkatan infrastruktur dasar seperti listrik, air, dan jalan itu harus menjadi perhatian khusus bagi masyarakat," ungkapnya.

Menurutnya, pemerintah kota Palembang harus bisa memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga kota Palembang.

Selain itu, sebagai kota jasa dimana perputaran ekonomi Palembang sangat bergantung pada iklim investasi yang masuk, menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah kota Palembang.

"Kota Palembang ini kan kota jasa, tidak ada sumber daya alam (SDA) yang bisa dimanfaatkan, jadi tinggal tantangannya bagaimana investor bisa masuk," lanjutnya.

Giri menyampaikan harapan untuk kemajuan kota Palembang juga tergantung dari arah kebijakan pemerintah kota Palembang.

"Kalau pak Sekda (Ratu Dewa-red) yang menjalankan motor arah kebijakan walikota Palembang sampai 2023," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan sangat mengapresiasi pertemuanya dengan Giri Ramanda Kiemas dan atas perhatiannya terhadap perkembangan kota Palembang.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar